SALES & OPEN 4 ORDER

Sunday, 19 December 2010

FOLK ART CLASS- BERSAMA KAK YATI DARI KL




Assalamualaikum.....
Hari ni jun nak share citer Semalam (ahad) .Appointment yang di buat oleh kak Yati dr KL untuk joint class Fa. Semalam juga, rombongan kakchik Ella smpai ke rumah jun untuk ambil sendiri tempahaan yang dah di siapkan untu kak chik. Now. Kita tgk dulu gambar kak yati yer.. Next n3 jun tunjuk gmbr kak chik plak..

Kak yati duk melatihkan jari jemarinya untuk membuat setiap strok yang d praktikkan..



Tara!!! Ini lah hasil yang telah siap di buat oleh kak yati. Cantikkan kak yati buat. Syabas kak....BAlik nanti jgn lupa buat lagi tau..



Sibuk sungguh si budak jun nak enterprame sama. heheheh apa pedulik.. muka x pakai bedak pun jadik jer nak bergmbr. hahaha..


2 comments:

  1. Tak puas la jumpa u ols. sekejap sgt. tak sempat nak riuh rendahkan rmh jun ke tahap maksima dh kena balik. hehe ..

    ReplyDelete
  2. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,jangan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohan dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












    Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,janan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohon dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI

    ReplyDelete