SALES & OPEN 4 ORDER

Thursday, 9 December 2010

FA ORDER- DOUBLE SWITCH & SINGLE SWITCH

Assalamaulaikum....
Alhamdulillah.. hari ni line tenet tak berapa TENAT. Sekali jer jun buka terus keluar semua gambarnya. Tapi tak juga bermakna boleh duk depan PC lama2. Banyak lagi benda yg harus di settle kan..Lepas ni nak ambil kakakdan abang(Farah&Faris) balik dari Tadika(Sek Tadika Tze Ern ni tak kira cuti sekolah) Rutin sekolah tetap berjalan seperti biasa..Takde istilah2 cuti lansung..Camno nak bawak hangpa pi berjalan..(Alasan jer tu)
.................
Berbalik pada tajuk N3 di atas. Tempahan Double switch & Single Switch dari member lama- Masni JB. Sebelum ni masni tempah 4 keping cermin hr tu. So dengan tidak berlengah lagi..Yuk..Tinjau2 dulu papan switch nya..





Sekian. Wassalam...Ops lupa. Masni, aku gantung dulu papan switch ni kat umah aku sebelum ko datang ambik yer...Mintak izin ni. hehehe

3 comments:

  1. sis klu yg mcm nie how much? plz ltak price kat label..tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,jangan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohan dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












      Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,janan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohon dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI

      Delete
  2. salam. Jeffiema. la;ai mcm ni single rm 35, double rm 40

    ReplyDelete